Armand Maulana Bahagia 'Anaknya' Jadi Jawara

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Armand Maulana berbangga hati karena salah satu anak didiknya berhasil meraih tempat tertinggi dalam kompetisi The Voice Indonesia. Suami Dewi Gita itu memang melihat potensi juara dari anak didiknya yang berasal dari Flores tersebut. 

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

"Kemenangan paling ideal. Karena secara nyanyi juga memang bagus, secara kharisma dia juga punya dan vote selalu tinggi," kata Armand dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 4 April 2019.

Dengan raihan juara itu, Aldo berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta dan kontrak eksklusif dari Universal. Aldo mulai membayangkan akan seperti apa kehidupannya nanti setelah jadi juara. 

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

"Setelah ini saya juga akan kuliah, sejauh ini saya juga belum ada rencana pindah ke Jakarta. Hadiahnya buat bangun rumah," ujar Aldo. 

Dalam babak final, Aldo nerhasil mengalahkan tujuh peserta lainnya. Lagu Tak Kan Terganti dari Kahitna dan Terjebak Nostalgia yang dipopulerkan oleh Raisa. Di lagu kedua, Aldo memperoleh standing applause dari Armand dan Anggun. 

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

"Bersyukur dengan perolehan ini, terimakasih juga kepada coach Armand. Pastinya apa yang pernah diajarkan atau disampaikan tidak akan pernah saya lupakan," tutur Aldo. (ben)
 

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024