Kezia Karamoy Ungkap Kemungkinan Cherrybelle Comeback

Cherrybelle
Sumber :
  • instagram Cherrybelle

VIVA – Beautiful, lagu ini mungkin melekat kuat di benak banyak orang, terlebih jika sudah menyebut nama Cherrybelle. Dibentuk tahun 2011, kelompok girlband ini sempat ditinggalkan dua anggotanya pada 2012, Devi dan Wenda. 

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Hengkangnya dua anggota tersebut kemudian digantikan oleh Kezia Karamoy dan Steffy. Namun sejak beberapa anggotanya menikah dan memiliki anak, otomatis membuat Cherrybelle vakum dari panggung hiburan. 

Seolah mengobati kerinduan mereka dan juga penggemar, beberapa waktu lalu anggota Cherrybelle terlihat kembali bertemu. 

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

"Hah, Cherrybelle comeback?" ujar Kezia setengah terkejut saat mendengar kabar tersebut, kemudian menjelaskan, "Waktu itu kita memang kumpul bareng, joget sambil bawa anak. Jadi doain aja bisa comeback. Karena memang Cherly juga lagi hamil, nungguin brojol dulu kali ya."

Meski tak membantah adanya kemungkinan Cherrybelle tampil kembali, Kezia yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019, mengungkapkan kesulitan yang akan dihadapi jika Cherrybelle comeback

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

"Itu masih apa ya, masih jadi wacana buat kita. Karena kita kan banyak pertimbangan semuanya sudah pada punya anak. Nanti offair bawa anak, suster, repot. Doain saja semoga comeback-nya jadi." 

(zho)

Sarwendah

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Dan ini bukan satu-satunya, konten dance milik Sarwendah yang dikritik. Ibu sambung dari Betrand Peto, sempat unggah video dance cover lagu Forever Young milik BLACKPINK.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023