Kerja Sama dengan Falcon Music, Uprising Rilis Karya Terbaru

Uprising
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Bekerja sama dengan Falcon Musik, label musik Uprising kembali merilis karya-karya terbaru dari artis-artis yang akan mulai ikut memeriahkan industri musik Tanah Air.

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Penyanyi-penyanyi baru tersebut akan mengusung musik dengan genre elektronik. Mereka tersebut adalah Mardial feat Moneva (U-Turn), Night Flight & Gerald Gerald (Dalam Sepi), Avia Athalia (Bulan), dan CVX feat Delia (Trust).

Mahesa selaku CEO dari Uprising mengatakan bahwa banyak banget penyanyi-penyanyi yang datang ke label miliknya. Ia mengatakan bahwa Uprising menjadi wadah untuk orang-orang kreatif.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

“Kayaknya banyak banget artis yang datang sendiri ke kita. Label kita itu jadi kayak wadah buat orang-orang kreatif dan membuat orang-orang baru jadi supaya artis-artis baru bisa datang,” kata Mahesa di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

Kemudian, Mahesa  menjelaskan bahwa empat lagu yang dirilis adalah ada dalam periode pertama perilisan. Ia mengatakan bahwa akan periode perilisan berikutnya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

“Banyak banget yang bagus ya ini adalah buat pertama, kita akan ada selanjutnya. Buat sekarang yang empat ini paling bagus ya,” kata Mahesa.

Lebih lanjut, lagu-lagu tersebut sudah bisa dinikmati pada 5 April 2019, di seluruh digital musik platform. (zho)

Foto: Falcon Music

Falcon Rilis Lima Single dari Lima Penyanyi Secara Bersamaan

Jelang pergantian tahun, ada 5 single baru dari label tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2019