Ariana Grande Jawab Isu Biseksual

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Ariana Grande merilis lagu baru berjudul Monopoly yang kini jadi perbincangan. Salah satu liriknya jadi sorotan, sebab menuai spekulasi terkait seksualitas Ariana.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"I like women and men, yeah. Work so fuckin’ much, need a twinny, twin, twin,'" begitu lirik yang dinyanyikan Ariana dalam lagu yang juga dikolaborasikan dengan sahabatnya, Victoria Monet. 

Sontak saja, lirik itu membuat fans menduga bahwa Ariana yang diketahui melalui masa sulit dalam hubungan asmaranya dalam beberapa waktu belakangan, adalah seorang biseksual. Seorang fans  menulis pandangannya dan Ariana memberi respons akan hal tersebut.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

"Ariana tidak melabeli dirinya, tapi dia mengatakan apa yang dia katakan," kata penggemar tersebut di Twitter.

Ari pun membalasnya. "Aku belum pernah dan masih belum merasa perlu sampai sekarang, tidak apa-apa," ujarnya pada 2 April 2019.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Lagu ini bukan pertama kalinya bagi Ariana berkolaborasi dengan Victoria. Musisi 25 tahun itu diketahui sudah langganan menulis lagu-lagu yang dinyanyikan Ariana Grande. Mereka juga pernah satu panggung dalam tur Sweetener. Victoria juga salah satu penulis di balik unggulan chart musik, 7 Rings. 

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024