Blackpink Mendadak Batalkan Konferensi Pers, Ada Apa?

Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Blackpink akhirnya kembali lewat lagu Kill This Love pada Kamis malam, 4 April 2019. Video klipnya langsung memecahkan rekor beberapa jam setelah dirilis di YouTube.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Dikutip dari Soompi, Kill This Love langsung tembus 20 juta views dan menjadikannya sebagai video klip girlband K-Pop tercepat yang meraih hasil tersebut. Kill This Love menyentuh angka tersebut hanya dalam waktu 9 jam 38 menit. Sebelumnya, rekor dipegang oleh YES or YES dari TWICE dengan 10 jam 27 menit pada November lalu.

Kill This Love juga jadi video musik grup K-Pop (baik pria maupun wanita) tercepat yang mendapat 10 juta views dini hari tadi, yakni hanya dalam 4 jam 13 menit. Lagu ini memuncaki trending Twitter sejak Kamis malam.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Namun YG Entertainment membatalkan jadwal konferensi pers terkait comeback Blackpink yang seharusnya digelar pada 5 April jam 11 siang. Pembatalan mendadak itu beralasan untuk menghormati insiden kebakaran hutan di sebuah wilayah di Korea Selatan.

"Kami mengambil keputusan ini sebagai bentuk solidaritas untuk warga di Provinsi Gangwon setelah kebakaran hutan Goseong-Sokcho," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

YG meminta pengertian dari para penggemar dan jurnalis yang sudah menunggu acara tersebut. Mereka juga mengucapkan duka cita pada korban insiden itu. (row)

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021