Butuh 10 Hari Kerja untuk Bangun Panggung Megah Ed Sheeran di Jakarta

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA – Penyanyi Ed Sheeran segera menggelar konser pada tanggal 3 Mei 2019, di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Harry Sudarma selaku Marketing Director dari promotor PK Entertainment mengatakan bahwa 40.000 ribu penonton diprediksi akan memenuhi kawasan GBK.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

“Konser Ed Sheeran di Jakarta nanti akan dihadiri oleh lebih dari 40.000 penonton,” ucap Harry Sudarma dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 5 April 2019.

Nantinya, Ed Sheeran akan membawa sekitar 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit kontainer berukuran 40 feet. Tim juga akan memerlukan 10 hari kerja untuk membangun panggung yang luar biasa megah dalam konser yang bertajuk Divide World Tour Jakarta 2019 tersebut.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Luas panggung untuk penampilan Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20x17,08 meter, dilengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Lebih lanjut, Harry juga menjelaskan bahwa tiket konser sudah terjual hampir 90 persen. Saat hari konser  tiba, akan disediakan gerai tikcet box di lokasi di acara.

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

“Sudah hampir 90 persen tiket yang terjual saat ini, semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah terbatas. Kami juga akan membuka gerai ticket box di lokasi acara, akan kami sediakan 3 titik ticket box guna memudahkan para membeli untuk menjangkaunya,” ucapnya.

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024