Mau Konser Nanti Malam, John Mayer Tanyakan Ini ke Fans di Jakarta

John Mayer
Sumber :
  • istimewa

VIVA – John Mayer siap menghibur para penggemarnya di Jakarta, Jumat, 5 April 2019. John yang sudah tiba sejak kemarin akan menggelar konser dari tur Asia perdananya di ICE BSD, Tangerang.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Lewat akun Instagram pribadinya, John Mayer sudah mulai menyapa para penggemarnya di Jakarta. Mantan kekasih Katy Perry itu mengunggah ilustrasi dirinya dengan latar Monas dan sejumlah monumen ikonik di Jakarta.

"Hello," katanya menyapa para penggemar.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

John juga membuat polling untuk para penikmat musiknya terkait lagu apa yang ingin mereka dengar nanti malam. Pilihannya adalah Edge of Desire atau Dreaming With A Broken Heart.

"Jakarta! Lagu apa yang ingin kalian dengar malam ini?" tanyanya dalam Bahasa Inggris, pada Jumat, 5 April 2019.

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim

John Mayer World Tour 2019 diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Sudah siap nyanyi bareng John Mayer nanti malam? (tsy)

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024