Kehabisan, Fans Rela Beli Tiket John Mayer 2 Kali Lebih Mahal di Calo

Konser John Mayer di ICE BSD
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Konser John Mayer bertajuk Australia & Asia Tour 2019 akan dimulai sesaat lagi. Dilangsungkan pada hari ini, Jumat, 5 April 2019 di Indonesian Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, baik penonton maupun penggemar terlihat mulai memadati ICE sejak pukul 13.00 WIB. Bahkan, antrean panjang juga terlihat di setiap pintu masuk konser tersebut.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Pintu masuk terbagi menjadi tiga hall. Bagi pemilik tiket konser VIP bisa langsung memasuki gerbang di Hall 3A. Demi kenyamanan penonton, petugas keamanan juga dikerahkan di berbagai sudut ICE untuk mengawasi dan membantu para penonton yang mulai memasuki gedung ICE.

Hingga sore ini, pukul 18.00 WIB, penonton masih terlihat mengantre panjang. Konser yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB ini memang banyak menyedot perhatian masyarakat Indonesia. 

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Tak hanya itu, menurut penuturan salah satu penonton yang kehabisan tiket, ia rela membeli tiket tipe Blue seharga Rp5 juta rupiah, dua kali lipat dibandingkan harga normalnya, yakni Rp2 juta melalui calo.

Konser John tahun ini dilaksanakan usai dirinya mengunjungi Thailand dan Singapura. Dalam konsernya di Thailand, ia diketahui membawakan 24 lagu termasuk dua lagu di sesi encore.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Konser John Mayer di ICE BSD

Lagu tersebut di antaranya No Such Thing, Your Body is Wonderland, Gravity, Stop This Train, Edge of Desire, New Light, hingga I Guess I just Feel Like.

Setelah menggelar konsernya di ICE, John Mayer rencananya akan melanjutkan tur musiknya dengan bertolak ke negara Hong Kong pada 8 April 2019 dan ke negara Tokyo pada 10 dan 11 April 2019. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya