Kerennya Aksi Padi Reborn Manggung di Ketinggian 15.000 Kaki

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Menyaksikan Padi Reborn secara langsung tentu bisa jadi bagian dari kenangan tak terlupakan. Bila melihatnya tampil di atas panggung sudah biasa, bagaimana jika menyaksikannya tampil di pesawat dengan ketinggian 15.000 kaki? Sudah pasti, ini bakal jadi momen bersejarah yang tak bisa dilupakan.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

VIVA beruntung bisa menyaksikan secara langsung aksi Padi Reborn manggung di atas pesawat, Sabtu, 6 April 2019. Penerbangan itu dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dari Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Seperti penerbangan pada umumnya, semua peraturan keselamatan mesti diikuti. Seluruh penumpang mesti duduk dan mengencangkan tali pengaman.

Perlahan pesawat pun terbang untuk mencapai ketinggian tertentu. Barulah di ketinggian 15.000 kaki, band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra mengukir momen bersejarahnya. Aksi bertajuk “Joy Flight With Padi Reborn” ini menjadi pertunjukan yang pertama yang tampil di atas udara.

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini
Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

Atraksi ini secara khusus diwujudkan dalam menyambut HUT ke 73 TNI AU yang akan jatuh pada 9 April 2019 mendatang. Menariknya, penampilam ini sekaligus menandai HUT Padi Reborn dalam waktu yang hanya berselang satu hari sebelum HUT TNI AU.

Mereka memulai penampilannya dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul Begitu Indah. Suasana kabin yang tidak terlalu besar justru menambah keintiman penampilan mereka.

Tidak hanya itu, di sela-sela pertunjukannya Padi Reborn juga berduet langsung dengan Kepala Subdinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) TNI AU , Letkol (Sus) M Yuris. Mereka membawakan Mahadewi dan Tempat Terakhir.

Penampilan itu dilanjutkan dengan lagu berjudul Semua Tak Sama. Seluruh penumpang seolah hanyut dalam lagu yang dibawakan. Aksi pamungkas itu ditutup dengan lagu Sobat yang kembali menghidupkan suasana di atas ketinggian wilayah udara Indonesia itu.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Padi Reborn mendapatkan kesempatan bersama TNI AU untuk melakukan Joy Flight yang menampilkan pertunjukan musik di udara pertama di Indonesia," Satriyo Yudi Wahono atau Piyu yang merupakan gitaris Padi Reborn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya