Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

Penyanyi yang juga rapper Iwa K.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Iwa Kusuma, akrab disapa Iwa K, bersama puluhan musisi ibu kota memeriahkan panggung acara Konser Putih Adalah Kita di Avenue of Stars, Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2019.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Rapper 48 tahun itu membawakan dua lagu, yakni “Bebas” dan “Malam Indah”, di acara yang diinisiasi untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Enggak dibayar. Ini memang keinginan sendiri, teman-teman band juga jalan sendiri. Pingin ngeramein aja jadikan ini benar-benar pesta (demokrasi),” ungkap Iwa usai tampil.

KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

Rela tidak dibayar, Iwa bersama dengan rekan-rekan musisi yang hadir ingin menyuarakan pilihan mereka.

“Yang gue tahu dari teman-teman di sini kita memilih atas dasar apa yang kita lihat dan kita rasakan, dan kita menyimpulkan siapa yang akan kita pilih,” tuturnya lagi.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Iwa K berharap siapa pun presiden terpilih dari hasil Pemilu 17 April nanti dapat memberikan dampak baik untuk industri musik Indonesia.

“Siapa pun presidennya yang penting membuat iklim yang bagus buat industri musik. Bukan akhirnya ngatur-ngatur ke proses kreativitas tetapi lebih ke industri musik aja,” jelas dia. (ren)

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024