Luna Maya Bertemu BTS di Thailand, Didoakan Bahagia

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Kepopuleran boyband fenomenal asal Negeri Ginseng, BTS, sepertinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan di Indonesia, penggemar BTS sudah tidak bisa dihitung alias banyak.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Tidak hanya lagu-lagunya yang enak didengar, tetapi pesona dari ketujuh personelnya mampu membuat semua orang terhipnotis. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari yang mumpuni, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun diketahui memang memiliki wajah ‘sempurna’ layaknya seorang pangeran tampan. 

Hal itu yang menjadi alasan mengapa BTS memiliki banyak fans dari semua kalangan, termasuk dari kalangan artis, khususnya artis Indonesia. Banyak artis Tanah Air yang secara terang-terangan mengaku menyukai boyband yang mempopulerkan lagu Fake Love ini.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Dari banyaknya artis yang ngefans dengan BTS, ternyata salah satu aktris papan atas Tanah Air, Luna Maya, ikut terpesona dengan BTS, khususnya pada sang leader, RM BTS. Bahkan Luna secara terang-terangan mengakui bahwa RM merupakan lelaki idamannya. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Luna Maya di media sosial instagramnya.

Luna mengunggah beberapa foto pada Minggu, 7 April 2019. Pada foto itu terlihat dirinya yang tengah menikmati konser BTS di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Luna juga menampilkan ekspresi bahagianya saat kamera menyoroti wajah RM. 

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

“I Love your Smile. #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #Namjoon,” tulis Luna Maya pada keterangannya.

Selang beberapa menit diunggah, warganet yang sebagian besar K-Popers pun langsung menyerbu postingan tersebut di kolom komentar. Kebanyakan warganet mengaku ikut senang melihat Luna Maya bahagia. Tak hanya itu, mereka juga mengucapkan terima kasihnya kepada Luna karena sudah membagikan momen megahnya konser BTS di Thailand.

“Semoga BTS bisa bikin kak Luna happy selalu. Army (sebutan fans BTS) Love you,” tulis warganet.

“Army restuin mbak Luna dengan Kim Nam Joon. Yang penting mbak bulan happy. Semoga suatu saat nanti RM atau BTS bisa notice mbak Luna ya, Amin,” 

“Selamat bersenang-senang kak. Terima kasih juga udah share videonya, jadi bikin fans senang. Huhuhu RM emang penuh karisma,”

“Mbak bulan juga Army toh. Aku juga demen banget sama RM. Mbak makasih banyak loh sudah berbagi videonya, kita sebagai Army ikut senang,”

“Aku suka senyum RM juga kak. Senyum RM sangat indah. Senangnya lihat mbak bulan terhibur sama BTS,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya