Flashback 10 Momen Westlife, dari Jadul hingga Siap Konser

Westlife.
Sumber :
  • Instagram/westlife

VIVA – Tahun 90-an adalah era kejayaan boyband. Beberapa grup vokal yang terdiri dari cowok-cowok kece dengan koreografi keren telah membuat cewek di seluruh dunia terpesona.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Salah satu boyband yang termasuk legend adalah Westlife. Grup beranggotakan Shane, Nicky, Kian, Brian, dan Mark asal Irlandia, pertama kali muncul tahun 1999. Enggak butuh waktu lama bagi mereka untuk mendunia dengan lagu-lagu hits-nya.

Beberapa lagu yang masih akrab di ingatan anak 90-an di antaranya Uptown Girl, I Have a Dream, dan My Love. Boyband ini juga pernah berkolaborasi dengan Sherina yang waktu itu masih menjadi penyanyi cilik.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Asyiknya, dalam beberapa bulan ke depan, kita bisa bernostalgia dengan mereka. Yup, Westlife akan manggung di Indonesia. Sebelum nonton konsernya, yuk lihat perjalanan Westlife lewat sepuluh momen berikut.

Kolaborasi dengan Mariah Carey

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Mereka juga pernah berkolaborasi dengan diva pop, Mariah Carey. Kala itu mereka meng-cover lagu Phil Collins, Against All Odds. Sampai sekarang, lagu mellow itu masih enak didengar.

Baca terus untuk lihat hal-hal seru tentang Westlife lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya