500 Artis, Musisi dan Budayawan Siap Ramaikan Konser Putih Bersatu

slank
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Sebanyak 500 artis, musisi, budayawan dan seniman akan menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin melalui acara Konser Putih Bersatu. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Penyelenggara menjanjikan acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Mereka akan melebur dalam konser yang bertemakan Menuju Kemenangan Indonesia Maju tersebut. 

"Di konser ini juga ditegaskan, Jokowi-Amin lah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita-cita bangsa," kata salah satu personel Slank, Abdee Negara, yang juga penggagas konser tersebut, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 8 April 2019.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Di tempat acara juga akan ada panggung-panggung kecil yang menampilkan kegiatan dan atraksi berbagai komunitas di area Kompleks Senayan. Berbagai pilihan kuliner juga tersedia di sana. 

Nantinya, mereka juga mendeklarasikan #BarengJokowi. Gerakan itu sebagai pertanda mendukung dengan sukarela dan tulus untuk memberikan mandat dan amanat kepada pasangan dengan nomor urut 01 tersebut. 

KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

Konser tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Acara akan berlangsung pukul 14.00-17.00 WIB. Pasangan capres dan cawapres tersebut juga direncanakan akan hadir dalam konser. 

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024