Konsep Album Baru BTS Serba Pink dan Berisi Tujuh Lagu

BTS di ajang Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Boyband populer, BTS, siap menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat perilisan album terbaru yang berjudul Persona. Album tersebut segera dirilis pada 12 April 2019. 

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Jelang perilisan album resminya, BTS ternyata mencoba untuk menggoda penggemar dengan merilis cuplikan-cuplikan mengenai album Persona tersebut. 

Sebelumnya, BTS merilis teaser untuk lagu Boy with Luv yang berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Halsey di YouTube. Kini, BTS baru saja membagikan konsep album dan juga daftar lagunya sekaligus.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 8 April 2019, album baru BTS sepertinya mengambil konsep manis. Hal tersebut terlihat dari pemilihan warna untuk desain albumnya yang terlihat bernuansa merah muda atau pink. Di dalam album tersebut akan berisi tujuh lagu baru dengan lagu utama yang berjudul Boy with Love.

Selain Boy with Love, terdapat beberapa lagu lainnya, seperti intro: Persona, Mikrokosmos, Make it Right, HOME, Jamais Vu, dan Dionysus. 

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Di sisi lain, dengan dirilisnya daftar lagu di album Persona ini, tentunya membuat penggemar BTS atau biasa disebut dengan Army yang semakin tidak sabar untuk menunggu hari perilisan resminya. Terlebih, comeback BTS memang terbilang selalu sukses menghebohkan publik dunia dan juga meraup keuntungan yang besar. 

Taylor Swift

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Album ini nampaknya sudah dipersiapkan oleh Taylor Swift sejak lama, mengingat ia menyebut sudah 2 tahun lamanya memendam rahasia ini dari para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024