Goyangan Dewi Perssik dan Cita Citata Panaskan Kampanye Golkar

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Partai Golongan Karya kampanye di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 9 April 2019. Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla itu berlangsung sangat meriah. Area luar dan dalam Istora Senayan dipenuhi oleh para pendukung yang kompak mengenakan kaos seragam berwarna kuning.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Acara tersebut juga dipanaskan oleh dua biduan dangdut ternama Tanah Air, Dewi Persik dan Cita Citata. Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe tampil membawakan lagu yang berjudul Basah-basah. 

Tidak lupa, goyang gergaji sebagai ciri khas Depe, ditampilkan di atas panggung. Suasana memanas, para pendukung ikut bergojet.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Setelah Depe, giliran pedangdut Cita Citata yang membuat suasana makin heboh. Cita yang tampil sebagai penutup acara, juga mengenakan busana berwarna kuing. Dia sukses membawakan empat buah lagu, Meraih Bintang, Akumah Apa Atuh, Sakitnya Tuh di Sini, dan Goyang Dumang.

Bereda dari Depe, saat Cita Citata tampil, para pendukung terlihat mendekat ke arah panggung. Semuanya berjoget bersama. Manggung di acara politik, bagi Cita, merupakan tugasnya yang tidak hanya sebagai penyanyi melainkan juga sebagai anak bangsa. 

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Oh iya dong karena kita bukan cuma sebagai penyanyi tetapi juga sebagai anak bangsa kita juga ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian Capres,” ucap Cita sesaat setelah manggung.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya