Penyanyi ini Gandeng Anak Diva Filipina

Renn Miko
Sumber :
  • Dok pri

VIVA – Renn Miko, penyanyi pendatang baru menggandeng Jayda Avanzado, yang merupakan anak dari Diva Flipina, Jessa Zaragoza dan Dingdong Avanzado. Mereka berduet dalam lagu Crazy About. Renn langsung merasa klik pada Jayda.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Saya merasa Jayda yang paling cocok. Meski usianya baru 15 tahun tapi sudah bertalenta," ucap Renn dalam rils yang diterima VIVA, Kamis, 11 April 2019.

Lagu tersebut diciptakan Renn sejak duduk di bangku SMA. Dalam mengemas musiknya, ia dibantu sang produser, Iwan Simanjuntak, yang juga pernah menangani, Afgan, Rio Febran sampai Glenn Fredly. Renn coba menyampaikan hal ringan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Cerita dua remaja yang saling memilki perasaan, tapi ragu  untuk menyatakan," kata Renn.

Selain semua alasan tersebut, Renn berharap dengan keterlibatan Jayda dalam lagunya bisa diterima di pasar internasional. Genre musik yang dusung juga dirasa masuk ke semua kalangan. Harapan Renn juga semakin dekat karena lagu yang diproduksi oleh label Origin Musik ini akan dimasukan dalam konten digital WebTVAsia.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Saya sih berharapnya bisa diapresiasi di luar negeri, enggak hanya di Indonesia. Ini langkah berkarier di luar negeri," katanya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024