Baru Dirilis, 'Boy With Luv' BTS Kuasai Trending Topic Dunia

BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – BigHit Entertainment akhirnya merilis musik video lagu terbaru BTS berjudul Boy With Luv pada Jumat, 12 April 2019 tepat pukul 16.00 WIB. BTS menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey dalam single yang termasuk dalam album Map of The Soul: Persona itu.

Halsey Mengidap Beberapa Sindrom Setelah Melahirkan Anak Pertama

Di awal video, Halsey dengan rambut merahnya terlihat bosan di dalam sebuah tiket boks bioskop. Adegan berikutnya menayangkan ketujuh anggota BTS dari tampak belakang.

Kemudian kamera menyorot wajah tampan V dengan rambut biru dan setelan berwarna merah mudah. Suara halus Jimin menjadi yang pertama terdengar dalam lagu bermusik up beat tersebut. Secara keseluruhan BTS menampilkan konsep tarian yang ceria.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Berdasarkan pantauan VIVA, setengah jam setelah dirilis, BTS berhasil menguasai daftar trending topic Twitter di Indonesia dan dunia. Tagar Persona Welcome Party, Boy WIth Luv, Map of The Soul Persona masing-masing lebih dari 1 juta cuitan. Tidak hanya itu, Halsey juga turut menjadi trending topic.

Sehari sebelum dirilis, BTS mempromosikan Boy With Luv di program bergengsi Amerika Serikat yakni SNL. Diketahui, RM, Jimin, Jungkook, V, J-Hope, Suga dan Jin juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran di salah satu lagu album Map of The Soul: Persona. (zho)

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023