Atiek CB Rayakan 40 Tahun Karier Musik Lewat Konser

Atiek CB
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Salah satu diva musik Tanah Air, Atiek CB siap menggelar konser dalam waktu dekat. Konser ini diselenggarakan dalam rangka memeringati 40 tahun karier bermusik Atiek CB.

Gelar Konser, Atiek CB 'Ogah' Dirias

Penyanyi kelahiran Kediri itu mengatakan bahwa konser yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak ini digelar karena inspirasi dari konser-konser para sahabat artis Atiek CB sendiri. 

“Sebenarnya konser yang begini saya pengen banget. Kalau saya dengar konser-konser teman saya yang seumuran Vina, Titi DJ, mereka sukses, saya percaya saya juga bisa bikin show konser,” ucap Atiek di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2019.

Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

Lama tinggal di Amerika dan tidak bernyanyi, diakui Atiek menjadi tantangan yang menegangkan dalam konsernya kali ini, terutama untuk kekuatan vokal suaranya.

“Konser ini sangat menantang buat saya dan untuk vokal, karena saya sudah berhenti lama. Saya sudah enggak bernyanyi lama dan enggak sekuat dulu,” ucapnya.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

Dalam konser yang akan digelar pada tanggal 2 Mei 2019 itu akan menghadirkan bintang tamu yang merupakan sahabat baik Atiek CB, yakni Vina Panduwinata. Konser ini mengusung tema combo, brass section.

Konser akan digelar di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan. Untuk klasifikasi tiket sendiri terbagi menjadi tiga, Platinum Rp1 Juta, Gold Rp750 ribu, dan Silver Rp350 ribu. Tiket dapat dibeli di motikdong.com. (mar)

Atiek CB

Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Selama ini Atiek selalu identik dengan kacamata hitam.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019