Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

Atiek CB
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Sempat menghilang selama kurang lebih 17 tahun, penyanyi senior Atiek CB dalam waktu dekat ini akan menggelar konser di Jakarta. Konser ini diselenggarakan dalam rangka memperingati kariernya di industri musik selama 40 tahun.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Namun, meski konser tersebut akan segera diselenggarakan pada 2 Mei 2019 mendatang, Atiek mengatakan bahwa keluarganya di Amerika tidak tahu kalau ia akan menyelenggarakan konser.

“Mereka (keluarga) enggak tahu. Jeleknya itu, suami saya bukan musisi tapi dia suka musik. Tiket dia nonton konser sampai dibuat frame,” ucap Atiek di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2019.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Penyanyi kelahiran Kediri itu juga mengatakan bahwa suaminya kurang mendukung karier bermusiknya. Atiek pun membandingkan suaminya dengan Suami Anggun C Sasmi yang sangat mendukung karier istrinya.

“Tapi bedanya, dia kurang support enggak kayak suami Anggun. Dia kerja biasa tapi seneng musik “ tuturnya.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Lebih lanjut, wanita kelahiran 55 tahun silam itu juga mengatakan bahwa setiap kali ia akan merilis atau membuat lagu, suaminya itu seperti kurang menyukainya.

“Kalau aku bilang pengen bikin single kalau normalnya orang yang dia tahu itu passion ku, dia akan antusias tapi dia diam saja,” ujar Atiek.

Namun meski begitu Atiek pun menyadari bahwa hal itu terjadi karena suaminya terlalu berpikir logis dan sayang kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya