Usai Rehab, Selena Gomez Tampil Perdana di Coachella 2019

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA – Selena Gomez, akhirnya tampil kembali di hadapan publik. Secara mengejutkan, pelantun 'Back To You' ini muncul di panggung Coachella 2019. Lalu, perform bersama DJ Snake, Cardi B, dan Ozuna membawakan lagu 'Taki Taki'.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Cukup mengejutkan penampilan Selena malam tadi, Dilansir People hal itu, karena ini adalah penampilan perdana Selena, setelah ia menjalani perawatan penyakit yang dideritanya sejak tahun lalu.

Dengan semringah, mantan pacar Justin Bieber ini bergerak energik dengan busana kasual blazer, dengan dalaman rend,a juga celana panjang yang semuanya serba putih. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Tak hanya di atas panggung, Selena juga terlihat chill out dengan Cardi B dan DJ Snake di belakang panggung. Hal itu ia ungkapkan, lewat postingan foto Instagramnya. 

"Coachella dan aku mencintai mereka," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Ozuna juga membagikan foto manis kebersamaannya bersama Selena di belakang layar, dan men-tag Selena dengan ucapan manis.

"Bersama wanita cantik yang penuh energi. Tuhan memberkatimu cintaku !! @selenagomez,” tulisnya.

Acara Festival ini hanyalah pembuka kabar bahwa Selena akan aktif kembali bermusik. Rencananya, ia akan tampil di WE WE California pada 25 April mendatang.

Selena sebelumnya menjalani transplantasi ginjal, karena komplikasi lupus yang ia derita. Setelah menyelesaikan perawatan, sejak itu, ia telah menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang yang dicintainya, termasuk Taylor Swift. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya