Taylor Swift Akan Buat Kejutan Besar 26 April, Album Baru?

Taylor Swift konser di MetLife Stadium, Amerika Serikat.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Lewat unggahan di Instagram-nya, yang bertuliskan '4.26', Taylor Swift menunjukkan kalau ia akan merilis sesuatu pada 26 April 2019. Tak hanya itu, ia juga mengubah situs resminya menjadi berwarna dengan jam warna-warni yang menghitung mundur.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dikutip dari laman Marie Claire, pelantun Shake It Off itu juga menyewa billboard digital di kota-kota besar di seluruh dunia dan menayangkan penghitungan mundur yang sama. Dia juga membeli domain  "www.apriltwentysix.com" dan menyetelnya untuk terhubung langsung dengan "www.taylorswift.com."

Pada dasarnya, Taylor melakukan usaha besar-besaran untuk promosi penghitungan mundurnya. Jadi jika apa pun yang didebutkannya pada 26 April bukan sesuatu yang luar biasa, itu akan menjadi kekecewaan dan sesuatu yang sia-sia bagi banyak orang.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Penggemar berat Taylor Swift pernah membongkar kode Da Swift ini pada Februari, saat Taylor menambahkan petunjuk level Illuminati unggahan Instagram. Secara spesifik unggahan itu dibuat pada 24 Februari.

Sebuah foto yang memperlihatkan pohon palem diartikan oleh para penggemar sebagai berikut: 26 April adalah Hari Arbor, jadi itu adalah petunjuk paling rasional dan jelas dari foto tersebut. Kedua, ada tepat 61 bintang di dalam foto dan 26 April terhitung 61 hari setelah 24 Februari (tanggal unggahan di Instagram).

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Kita tunggu saja tanggal 26 April untuk mengetahui apa yang tengah dipersiapkan oleh Taylor Swift. Tapi, jika Anda ingin tahu bocoran jawabannya, coba saja menjelajahi akun media sosial para penggemar Taylor.

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024