Kunjungi Kantor VIVA, D'Masiv Promosi Lagu Religi

DMasiv di Kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA/Fia

VIVA – Band D’Masiv datang mengunjungi kantor VIVA di Kawasan Industri Pulogadung, hari ini, Senin 15 April 2019. Rian dan teman-temannya datang dalam rangka mempromosikan lagu terbaru berjudul Doa.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Lagu Doa itu dinyanyikan D’Masiv berduet bersama solois wanita pendatang baru, Shakira Jasmine. Rian mengatakan bahwa kembali membuat lagu religi sangatlah tidak mudah dan memiliki tantangan tersendiri.

“Buat kami, membuat lagu religi itu sangat sulit sekali. Maksudnya enggak semudah yang dibayangkan karena harus ada sebuah pengalaman spritual dan harus dalam banget,” ucap Rian setelah santai sejenak di kantor VIVA.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Tidak hanya membuat lirik lagu, menciptakan musiknya pun diakui Rian sangat susah. Sebab, kata dia, memerlukan pendalaman dan rasa yang tinggi.

DMasiv di Kantor VIVA

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

“Kalau lagu ini Rian yang bikin, tapi ketika bikin musik waktu itu bukan hal yang mudah juga. Pokoknya harus nge-bland, nyatu rasanya ya,” ujarnya.

Setelah sesi wawancara berakhir, D’Masiv pun berkesempatan menyanyikan lagu Doa di hadapan karyawan VIVA. Penampilannya pun membuat suasana kantor menjadi meriah. (ase)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021