Cerita Al dan Dul soal Album Baru Ahmad Dhani

Perilisan album Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani saat ini tengah ditahan di Rumah Tahanan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Meski tengah menjalani proses hukum, mantan suami Maia Estianty ini terbukti masih berusaha eksis di industri musik. Hal tersebut diketahui karena tepat pada Senin, 15 April 2019, Dhani resmi merilis album terbarunya yang berjudul Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1.

Perilisan album tersebut dihadiri oleh dua putra Dhani, yaitu Al Ghazali dan Dul (Abdul Qadir Jaelani), sekaligus sang istri Mulan Jemeela. Al pun membeberkan konsep album milik sang ayah.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Lagu ini dibuat lebih dua tahun. Konsepnya ada (buku) diary, ada foto Dewa 19 yang belum dirilis. Ini CD, ini lirik,” kata Al saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2019.

Al pun menambahkan bahwa sang ayah sangat suka mendokumentasi foto-foto sejak lama. "Setiap tahun ada foto-foto. Makanya dikumpulin di sini. Banyak foto yang orang-orang enggak tahu. Buku ini unik,” ujarnya.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Selain itu, Dul mengaku turut berpartisipasi dalam proses pembuatan album ayahnya. Putra bungsu Ahmad Dhani bersama Maia Estianty ini merasa bahwa album tersebut memang dibuat sangat spesial.

Dia menjelaskan bahwa kumpulan lagu tersebut didaur ulang oleh ayahnya dari lagu hits milenial Indonesia. "Di sini ada buku yang membuat saya tertarik. Saya ingin tahu isi hati dia dalam buku ini. Kami sebagai keluarga hanya menyuarakan ayah saya dalam mengeluarkan karya ini,” tuturnya. (ase)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024