Ahmad Dhani Rilis Album, Mulan Jameela Malah Bingung

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ahmad Dhani tengah ditahan di Rumah Tahanan Medaeng Sidoarjo akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya beberapa waktu belakangan. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Meski tengah menjalani proses hukum, mantan suami dari Maia Estianty ini terbukti masih berusaha eksis di industri musik. Hal tersebut diketahui karena tepat pada hari Senin, 15 April 2019 ini, Ahmad Dhani resmi merilis album terbarunya yang berjudul  Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1. 

Mengenai perilisan album Dhani, Mulan Jameela sebagai istri mengaku bingung sekaligus kaget atas perilisan album ini. Apalagi Mulan tidak tahu persis kapan suaminya itu menggarap album ini.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“Terus terang saya cukup surprise juga tahu-tahu sudah terbuat CD, ini album, judulnya Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1,” ungkap Mulan Jameela saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

Mulan pun menambahkan, “Saya enggak tahu dari kapan bikinnya, dia memang hobi tulis dan edit gambar. Begitu pas dia masuk pondok (dipenjara) istilah saya sebutnya, dia baru bicara sama saya dan keluarga. Dia ada karya ini,” lanjut dia.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Dalam penggarapan album ini, Mulan mengaku sang suami memang tidak melibatkan dirinya. Bahkan, Mulan merasa tidak menyangka bahwa album tersebut bisa selesai dengan cepat. Maka dari itu ia kaget saat album ini sudah mau dirilis. 

“Enggak dilibatkan sih. Yang aku tahu mas Dhani suka edit foto, edit tulisan, dia di depan komputer selalu bikin karya. Aku enggak nyangka lagu sebanyak ini terkumpul aku kira cuma 5 lagu. Isinya ada 15 lagu yang mas Dhani nyanyikan, lagu-lagu daur ulang Dhani tempo dulu,” ujar Mulan.

Selain itu, Mulan mengungkapkan rasa bangganya terhadap bakat suaminya, meski masih mendekam di dalam penjara, tapi tetap aktif berkarya.

“Ini bentuk apresiasi dia, meski kondisi dia sekarang dibatasi fisiknya, tapi pemikiran tidak bisa dibatasi. Ini sebenarnya surprise buat kami semua dari Mas Dhani,” katanya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya