Bambam GOT7 Jadi Bintang Tamu di Mini Konser JUS2 di Jakarta

Got7 BamBam
Sumber :
  • www.instagram.com/bambam1a

VIVA – Sub-unit dari boyband populer asal Korea Selatan, GOT7, yaitu JUS2 akan menyuguhkan penampilan luar bisa dalam sebuah showcase debut atau mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’. JUS2 terdiri dari dua personel GOT7, yakni JB dan Yugyeom. 

Fans Antre Panjang demi Foto Bareng JUS2

Mini konser atau showcase debut dari JUS2 ini ternyata diselenggarakan oleh salah satu promotor Tanah Air yang seringkali membawa artis luar negeri, khususnya artis asal Korea Selatan, yaitu Mecimapro. Acara ini akan berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2019, dan mulai pukul 18.30 WIB.

Jelang beberapa hari menuju acara, pihak promotor ternyata mengungkapkan kejutan manis. Mecimapro mengumumkan showcase sub-unit terbaru GOT7 itu tak hanya akan diramaikan oleh Yugyeom dan JB, melainkan ada pula personel lain grup asuhan JYP Entertainment tersebut. 

Sebelum Nonton Konser JUS2, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Personel GOT7 yang akan tampil dalam showcase JUS2 tersebut adalah Bambam. Personel GOT7 yang berasal dari Thailand itu akan bertindak sebagai MC tamu spesial di acara ini.

"Kami senang menyambut kedatangan Bambam GOT7 sebagai MC tamu spesial showcase JUS2. Ahgase (sebutan fans GOT7) jangan sampai kelewatan! Sampai jumpa," tulis pihak Mecimapro dalam pengumumannya di Instagram.

Harga Tiket Mini Konser JUS2 (GOT7) Dibandrol Mulai dari Rp900 ribu

Sementara itu bagi para penggemar yang ingin bertemu dengan dua personel tampan dari GOT7 ini, penggemar bisa mulai membeli tiket di situs penjualan online yang sudah ditunjuk promotor, yaitu di Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibandrol dari harga Rp900 ribu hingga Rp2.2 juta.

Mini konser JUS2 di Indonesia

Ini Lagu Pembuka Mini Konser JUS2 di Indonesia

Penonton membawa lightstick.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2019