Belum Rilis, Album d'Masiv Sudah Laku 100 Ribu

Band d'Masiv
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Grup musik d'Masiv akan meluncurkan album keenam pada 2 Mei 2019. Album itu menjadi album Solo yang dikeluarkan oleh band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Adtya Marsall, Rayyi Kurniawan, Ramadan dan Wahyu Piadji tersebut.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

“Sudah matang banget sih (album) sudah tinggal dihidangkan saja," ucap sang vokalis, Rian, saat berkunjung ke kantor Viva, Pulogadung, Senin 15 Mei 2019.

Album keenam mereka diluncurkan mendekati bulan suci Ramadhan. Namun, hal itu bukan jadi satu-satunya alasan. Tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

“Kenapa menjelang puasa, karena tanggal 2 Mei, Hari Pendidikan Nasional," ucap Ryan.

Grup musik yang melejit lewat Cinta ini Membunuhku tersebut sekaligus ingin menyampaikan pesan, album fisik masih sangat perlu diapresiasi. Mereka sekaligus bersyukur karena sambutan album ini sudah terlihat.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Belum lagi dirilis resmi, album tersebut sudah laku 100 ribu copy. Sebuah perusahaan jadi pembeli pertama dan rencananya tidak berhenti pada angka tersebut.

"Sudah dibeli sama satu perusahaan, itu dibeli 100 ribu copy tapi rencana nanti 200 ribu ada dua kali pembayaran,” ujar Rian.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021