Reaksi Wanita Jepang Tentang Lagu 'Mungkin Nanti' Versi Jepang

Ariel NOAH
Sumber :
  • YouTube/Ariel Noah

VIVA – Baru-baru ini Ariel mengunggah video, lagu Mungkin Nanti yang dibawakan dalam bahasa Jepang. Lagu tersebut disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Setelah satu minggu diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 10 juta.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Kini salah satu youtuber dengan akun Hoho Ardiyan buat video reaksi dari wanita Jepang mengenai lagu tersebut. Ada tiga wanita yang ditanyai. Mereka melihat video Ariel yang membawakan lagu yang kini berjudul Moshimo Mata Itsuka tersebut.

"Lagu ini berbahasa Jepang, wah penyanyinya mirip Fukuyama Masaharu (salah stau artis di Jepang) ya," kata salah satu wanita tersebut.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Mereka menyimak hingga akhir video. Bahkan salah satu wanita tersebut mengaku tak asing dengan suara Ariel. Tak ada keluhan atau komentar saat Ariel membawakan lagu tersebut dalam bahasa Jepang.

"Pengucapannya paham. Beneran bagus, pengucapannya bagus," puji ketiga wanita tersebut.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

Lagu itu  pertama kali ditranslasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun 2019. Ariel dan Nidji juga ikut digandeng dalam pengerjaan lagu tersebut.

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022