Grup Ini Hidupkan Kembali Lagu Anak dari 'Mati Suri'

lagu anak.
Sumber :
  • http://sayangianak.com/download-lagu-anak-anak-gratis-di-marinyanyi/

VIVA –Beberapa tahun belakangan, lagu-lagu anak mulai meredup di blantika musik Indonesia. Anak-anak mulai kehilangan lagu-lagu untuk kalangan usia mereka. Lagu anak seperti ‘mati suri’

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Secara perlahan, lagu-lagu anak mulai muncul kembali. Satu kelompok musik anak bernama Lalalila Kids, muncul ke permukaan, dan mencoba menyapa para pendengar musik di Tanah Air lewat karya lagu mereka.

Lalalila Kids merupakan sekelompok anak yang memiliki keunikan masing-masing, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka yaitu dengan bermusik, khususnya dalam bernyanyi.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Lalalila Kids adalah grup vokal anak yang terdiri dari lima personel, di antaranya Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun).

Melalui lagu dan musik, mereka ingin dapat mengekspresikan perasaan mereka sebagai anak-anak. Pesan kebahagiaan dan keceriaan dalam kepolosan khas anak anak, semoga bisa menjadi inspirasi, dan pengingat, serta penyemangat bagi semua kalangan.

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

Di tengah kelesuan lagu anak di Tanah Air, Lalalila kids mencoba mewarnai musik Indonesia melalui lagu yang berjudul "Kita Berbeda". Lagu "Kita Berbeda" ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, "Bhineka Tunggal Ika".

Lalalila Kids, berjuang hidupkan lagu anak

"Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids melalui pesan singkat kepada VIVA.

Inilah yang ingin mereka sampaikan lewat karya mereka di musik. Mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya untuk bangsa dan keluarga. Di tengah tahun-tahun politik seperti ini, Lalalila Kids seakan ikut mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu, saling menghormati, menumbuhkan rasa kasih sayang, dan tetap ceria dan bersemangat, seperti halnya di dalam dunia mereka.

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids merasa sangat optimistis, karya mereka bisa mewarnai dunia musik Indonesia, dan menumbuhkan kembali kejayaan musik dan lagu anak-anak di Tanah Air, seperti halnya beberapa dekade yang lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya