Santainya Personel Slank Nyoblos di Potlot

Kaka Slank.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Dua pentolan grup band Slank, Bimbim dan Kaka, Rabu hari ini, 17 April 2019, ikut memberikan hak suaranya dalam pemilu. Keduanya hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama yaitu TPS 31, namun di waktu yang berbeda.

Nasihat Kaka Slank Buat Azel Dinangga Semangat Bermusik

Sementara personel lainnya, Abdee Negara datang mencoblos di TPS 86 yang berjarak sekitar beberapa ratus meter dari TPS 31. Bimbim yang pertama kali terlihat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dalam balutan kaos putih, Bimbim tampak santai lantas melenggang masuk ke bilik suara.

Usai memilih Bimbim membagikan pandangannya mengenai Pemilu tahun ini. Bimbim mengaku jika ia sedikit kebingungan memilih para calon wakil rakyat untuk DPRD dan DPD.

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Debut Lewat Single In Situ

"Ada yang kenal tapi sudah tua, tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya mendukung presiden kita," ujar Bimbim kepada para wartawan usai mencoblos di Jl. Potlot III Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Bimbim Slank.

Lawan COVID-19, Kaka Slank Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin

Selang beberapa menit, muncullah Bimbim didampingi istri dan anaknya datang ke TPS. Hampir sama seperti Bimbim, Kaka datang dengan kemeja dan celana pendek yang tampak sederhana.

Berbeda dengan Bimbim, Kaka justru mengaku memilih partai yang bisa memberikan warna baru di perpolitikan Indonesia. Ia bahkan melakukan sedikit riset mengenai partai-partai baru sebelum datang ke TPS.

Bagi Kaka, ia ingin punya wakil rakyat yang 'bawel' karena ia merasa harus punya suara yang bisa mewakilkan suaranya di pemerintahan. Di tempat berbeda, Abdee mengaku sudah punya nama siapa calon wakil rakyat yang akan dipilihnya.

"Urutannya dilihat dari presiden yang ingin dipilih, terus lihat koalisinya siapa, partai koalisinya kemudian siapa calonnya yang dianggap bagus," kata Abdee.

Meski memiliki cara dan pandangan masing-masing dari calon pemimpin yang mereka pilih, namun para personel Slank ini punya harapan dan optimisme yang sama terhadap Indonesia. "Lima tahun ke depan Indonesia makin the best," imbuh Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya