Sebelum Nonton Konser JUS2, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

JUS2 GOT7
Sumber :
  • Instagram/mecimapro

VIVA – Sub-unit dari boyband populer asal Korea Selatan, GOT7, yaitu JUS2 akan menyuguhkan penampilan luar biasa dalam sebuah showcase debut atau mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’. JUS2 terdiri dari dua personel GOT7, yakni JB dan Yugyeom. 

Ini Lagu Pembuka Mini Konser JUS2 di Indonesia

Mini konser atau showcase debut dari JUS2 ini diselenggarakan oleh salah satu promotor Tanah Air yang sering membawa artis luar negeri, khususnya artis asal Korea Selatan, yaitu Mecimapro. 

Acara ini akan berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2019. Konser ini rencananya akan dimulai sejak pukul 18.30 WIB. Sebelum menyambut kehadiran si JB dan Yugyeom, sebaiknya perhatikan beberapa hal penting yang sudah dirangkum VIVA, agar bisa menikmati konser lebih nyaman. 

Fans Antre Panjang demi Foto Bareng JUS2

Beli tiket di situs resmi

Kehadiran JUS2 di Indonesia tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Tanah Air. Bagi penggemar yang ingin melihat langsung aksi JB dan Yugyeom di atas panggung, penggemar bisa langsung membeli tiket di situs resmi yang ditunjuk oleh promotor, yaitu Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibandrol dari harga Rp900 Ribu hingga Rp2,2 Juta. 

Bambam GOT7 Jadi Bintang Tamu di Mini Konser JUS2 di Jakarta

Setelah berhasil membeli tiket dan mendapat email konfirmasi, pembeli dapat melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk. Informasi lebih lanjut bisa dicek langsung di instagram promotor @mecimapro, maupun situs penjualan tiket.

Cek posisi tempat duduk

Sebelum datang ke area konser, sebaiknya penggemar harus benar-benar paham mengenai posisi tempat duduk sesuai dengan tiket yang dibeli. Posisi tempat duduk di area konser diketahui sudah diberi nomor sesuai dengan tiket. Untuk seatplan konser dapat dilihat di instagram pihak promotor @mecimapro.

Posisi tempat duduk dibagi menjadi tiga kategori, untuk kategori Blue berada tepat di depan panggung, kemudian kategori Green berada di tengah, tepat di belakang kategori Blue. Kategori Yellow berada di belakang Green alias posisi paling belakang.

Bawa barang seperlunya

Sebelum memasuki area konser, biasanya penonton akan diperiksa oleh pihak keamanan. Mulai dari tas hingga pakaian. Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke dalam area konser, seperti makanan, minuman, tongkat foto (tongsis), kamera beresolusi tinggi, senjata tajam, dan beberapa barang lainnya.

Maka dari itu penggemar dianjurkan untuk membawa barang bawaan yang seperlunya. Untuk informasinya bisa dicek di instagram pihak promotor.

Datang tepat waktu dan Tertib

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa GOT7 merupakan salah satu boyband papan atas K-Pop, hal tersebut pastinya berimbas pada jumlah penonton yang akan menghadiri mini konser sub unit barunya, JUS2.

Selain itu, sudah dipastikan area konser di ICE BSD bakal dipenuhi para penggemar. Karena itu sebaiknya datang tepat waktu untuk menghindari desakan antrean masuk area konser.

Showcase debut atau mini konser ini akan di mulai pukul 18.30 WIB, sedangkan pintu area masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya