Tampil di Festival Coachella Amerika, Lisa Blackpink Banjir Pujian

Blackpink di Coachella
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Festival Coachella 2019 pekan pertama memang baru saja digelar. Acara musik terbesar di Negeri Paman Sam ini diadakan sejak 12-14 April 2019, di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Menghadirkan musisi papan atas Hollywood seperti Katty Pery, Ariana Grande, dan Zedd, ternyata idol grup asal Korea Selatan, Blackpink juga memeriahkan acara tersebut.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 18 April 2019, Blackpink telah membuat sejarah K-pop dengan menjadi grup K-Pop wanita pertama yang tampil di Festival Coachella. Penampilan energik mereka telah disambut dengan berbagai pujian oleh para BLINKS, nama fans mereka, maupun yang bukan penggemar musik K-Pop.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Dengan begitu, Coachella ternyata juga memberikan paparan tambahan mengenai Blackpink kepada khalayak Amerika. Bahkan, orang-orang yang tidak akrab dengan K-pop sangat bersemangat untuk mengetahui lebih lanjut tentang ‘gadis berponi’ alias Lisa Blackpink.

Lisa, yang mencuri perhatian karena memiliki bakat rapper dalam grupnya, membuat banyak pengunjung yang melihat penampilannya sangat antusias mencari tahu sosoknya lebih jauh. Tak sedikit dari mereka menyamakan Lisa dengan Rihanna dan Ariana Grande.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dengan respons tersebut, Lisa sangat berterima kasih atas pengalaman ini. Dia juga terlihat berbicara kepada seluruh penonton atas rasa syukurnya karena bisa tampil di Festival Coachella 2019.

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022