Penampilan Baru Justin Bieber Bikin Fans Kaget

Justin BIeber
Sumber :
  • instagram haileybieber

VIVA – Justin Bieber telah membuat sebagian penggemar frustasi setelah dia membiarkan rambutnya tumbuh hampir sama panjang dengan istrinya, Hailey Baldwin. Namun, hari-hari yang menyebalkan itu berakhir karena Justin telah memiliki perubahan rambut yang luar biasa.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Sang istri, yakni Hailey membagikan penampilan baru suaminya itu di akun Instagram-nya. Justin tampak tampan dengan potongan rambut cepak dengan jambul di bagian depannya.

Dalam foto yang diambil selama sesi pemotretan itu, Justin tampak mengenakan baju berwarna-warni dari merek pakaiannya Drew House. Dia memasangkannya dengan celana putih saat dia berdiri dengan latar belakang warna hijau. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari Aceshowbiz, melalui caption yang ditulisnya, Hailey mengatakan Justin adalah pria yang luar biasa dan telah membuat dirinya menjadi wanita yang lebih baik.

"Cintaku, kau pria yang luar biasa, kau menjadikanku manusia yang lebih baik, kau membuatku lebih bahagia dari yang pernah aku rasakan," kata Hailey pada Justin.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Potongan rambut baru Justin itu telah mendapat banyak respons positif dari para penggemarnya yang sangat suka dengan penampilan baru pelantun lagu Baby itu.

Justin sendiri, saat ini sedang fokus dalam masa pemulihan setelah dia curhat tentang perjuangan mentalnya. Justin baru-baru ini memberi tahu para penggemar tentang keadaan mentalnya, dia mengatakan, "Menjadi lebih baik setiap hari ... bangkit kembali ... Aku tidak akan pernah berhenti bertarung."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya