Lagu Baru BTS Pecahkan Rekor Dunia

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Publik tak henti-hentinya dibuat kagum, atas sederet prestasi yang diraih boyband populer asal Korea Selatan, BTS. Belum lama ini, Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook kembali meraih prestasi di industri hiburan internasional. 

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Dilansir dari laman Soompi, Jumat 19 April 2019, BTS berhasil mendominasi tangga lagu internasional, lewat lagu berjudul Boy with Luv. Lagu tersebut merupakan andalan di album terbaru mereka, Map of The Soul : Persona.

Bukan cuma sukses di kancah musik dunia, video lagu tersebut bahkan masuk dalam buku rekor dunia, atau biasa dikenal dengan nama Guinness Book of Records.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Video musik Boy with Luv yang berkolaborasi dengan Halsey, dan dirilis di YouTube pada 12 April 2019, dinobatkan sebagai video musik k-pop paling banyak ditonton di laman berbagi video tersebut. Yakni, 74.6 juta kali dalam 24 jam pertama.

Tak hanya itu, jumlah penayangan video musik yang luar biasa itu juga membuat Boy with Luv dinobatkan sebagai video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, dari seluruh video musik yang ada di laman itu. 

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Boy With Luv juga berhasil berada di atas puncak tangga lagu, baik di negara mereka sendiri maupun internasional. BTS baru-baru ini juga berhasil dinobatkan sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh Tahun 2019 oleh Majalah TIME.

Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024