Heechul Super Junior siap Debut Solo Lewat Lagu Beraliran Rock

Heechul Super Junior
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA – Salah satu personel Super Junior, yaitu Kim Heechul siap debut solo dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 24 April 2019 mendatang. Heechul akan debut sebagai penyanyi solo lewat single digital berjudul Old Movie.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Allkpop, lagu berjudul Old Movie merupakan lagu yang ditulis langsung oleh Kim Heechul dan disusun oleh rekan satu grupnya di Super Junior, yaitu Donghae. Old Movie merupakan lagu beraliran rock balad.

Tepat pada Jumat, 19 April 2019, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Heechul pun resmi merilis teaser pertama untuk lagu solo Heechul. Dalam teaser tersebut, Heechul beradu akting dengan seorang wanita yang diketahui merupakan aktris yang membintangi drama Sky Castle, yaitu Park Yoo Na.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sebelumnya, Heechul juga sempat merilis lagu rock balad bersama Min Kyung Hoon Buzz, dan Jungmo Traxx. 

Sementara itu diketahui, Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah mega konser bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’. Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, penggemar Super Junior (ELF) bisa langsung mengecek media sosial milik promotor Mecima Pro.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

(mus)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024