Boyband BTS Incar Penyanyi Muda Billie Eilish

Billie Eilish
Sumber :
  • instagram Billie Eilish

VIVA – BTS menyebut nama penyanyi Billie Eilish sebagai artis berikutnya yang ingin mereka ajak kolaborasi.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook dan Suga, terkesan dengan bintang muda berusia 17 tahun ini menyusul kesuksesan album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?  

Dilansir dari laman toggle, Sabtu, 20 April 2019, BTS menyatakan ingin bekerja sama dengan Billie Eilish  pada proyek mereka berikutnya.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Berbicara dengan radio Apple Beats 1, Jungkook menyebut pembuat hit 'Bad Guy' sebagai salah satu artis yang mereka harapkan untuk diajak berkolaborasi. Membuka tentang catatan Eilish, Jungkook hanya berkata: "Semua orang harus mendengarnya."

BTS

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Sebelumnya BTS merilis album mereka berjudul Map of The Soul: Persona, yang bekerja sama dengan penyanyi Halsey - di lagu mereka Boy With Luv - dan Ed Sheeran di Make It Right.

Tidak lama setelah visual dirilis pada Minggu, 14 April 2019 lalu, untuk lagu Halsey dan BTS yang banyak ditunggu-tunggu, itu memecahkan rekor untuk debut video musik yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube.

Ed Sheeran sebelumnya menggoda bahwa ia telah mengerjakan lagu dengan BTS dan mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat karya mereka.

Dia berkata: "Saya benar-benar menulis lagu yang saya dengar mereka mungkin main-main. Saya mendengar ini beberapa hari yang lalu. Saya sangat suka BTS, saya pikir mereka hebat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya