Fans Antre Panjang demi Foto Bareng JUS2

Antrean penggemar GOT7
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Antrean IGOT7, sebutan bagi para penggemar boyband Korea GOT7, mengular di pintu masuk ICE BSD, Tangerang Selatan. Mereka rela datang sejak siang hari, demi berfoto berlatar wajah dua personel GOT7, JB dan Yugyeom.   

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Beberapa fans, Dea bersama kedua temannya, Ulil dan Dira mengaku sengaja datang sejak tengah hari. Mereka tak ingin melewatkan showcase debut sub-unit GOT7, yaitu JUS2, di Tanah Air.

“Kami dari Jakarta, sampai sini jam 12 siang. Berangkat dari rumah naik kereta, karena kami kan ‘anak kereta’,” ungkap Ulil di lokasi, Minggu 21 April 2019.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

“Iya, sengaja datang cepat, biar bisa foto-foto dulu di sini. Ini aja antreannya panjang,” kata Dea menambahkan.

Uniknya, Ulil bersama kawan-kawannya dari Jakarta itu justru baru saling kenal, saat akan menonton konser dan bertemu di lokasi ICE BSD.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

“Aku sih sama Dira sudah kenal sebelumnya, tapi kami kenalan sama Dea di sini,” tutur Ulil.

JUS2 resmi menggelar mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’ di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu, 21 April 2019. JUS2 terdiri dari dua personel GOT7, yakni JB dan Yugyeom. 

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021