Will Smith Deklarasikan Diri Jadi Fans Berat Blackpink

Will Smith dan Blackpink
Sumber :
  • instagram will smith

VIVA – Popularitas Blackpink di kancah musik internasional semakin meroket. Girlband asuhan YG Entertainment ini baru saja tampil dua kali berturut-turut di Coachella, festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Tak salah jika banyak kalangan termasuk artis Hollywood yang telah melihat penampilan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa yang langsung jatuh hati dan mengidolakan grup ini.

Hal tersebut terjadi pada Will Smith dan sang istri, Jada Pinkett Smith yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai Blink, sebutan untuk nama penggemar Blackpink?.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Melansir Metro.co.uk pada Senin, 22 April 2019, sebelumnya Will Smith datang sebagai guest star dan berduet bersama sang anak, Jaden Smith di panggung Coachella. Setelah selesai menghibur penonton, Will Smith dan sang istri mengunggah foto bersama dengan keempat member Blackpink di akun Instagram pribadinya.

“Berpapasan dengan @blackpinkofficial setelah saya turun dari panggung… Saya & Jada telah menjadi fans mereka…” tulis aktor-penyanyi itu.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Tampak dalam foto tersebut, Will Smith dan sang istri tersenyum sumringah dengan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa.  Jisoo, salah satu member Blackpink juga tak mau kalah dengan juga membagikan potret grup-nya bersama Will Smith dan sang istri.

Saat ini, Blackpink baru saja menyelesaikan penampilan mereka di Coachella. Mereka juga tampil di beberapa program acara Amerika Serikat seperti ‘The Late Late Show with James Corden’. (ben)

Penulis: Yasmin Karnita


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya