Via Vallen Gelar Sayembara, Hadiahnya Rp50 Juta

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Via Vallen merasa bersyukur dengan pencapaian single Ketika yang sedot 5 juta lebih viewers. Single Ketika menjadi pembuktian Via sebagai penyanyi produktif dengan karyanya sendiri.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Dengan rasa syukurnya itu, pelantun Sayang menggelar kompetisi alias sayembara. Hadiahnya tak main-main. Rp50 juta.

"Dalam rangka 5 juta viewers lagu KETIKA, Viva Management mengadakan KETIKA COMPETITION berhadiah 50 juta untuk beberapa kategori," tulis Via pada keterangan fotonya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Kategori tersebut terdiri dari, cover lagu Ketika dengan total hadiah Rp25 juta. Parodi lagu Ketika dengan total hadiah Rp15 juta. Karaoke lagu Ketika dengan total hadiah Rp10 juta.
 
Via juga mencantumkan batas akhir posting video di instagram. Ia sudah menentukan tanggal pengumuman pemenang. Tak lupa, Via pun sampaikan siapa saja yang boleh ikut kompetisi.

"Batas akhir upload dan posting tanggal 22 Mei 2019. Pemenang akan di umumkan tanggal 29 Mei 2019 melalui instagram @kompetisilaguvia dan akan di hubungi oleh tim dari Viva Management. NB : Untuk semua kalangan," lanjut Via.
 
Netizen menyambut dengan antusias.(row)

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024