Ariana Grande ‘Lengket’ dengan Blackpink, Tanda Bakal Kolaborasi?

Ariana Grande dan Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @arianagrande

VIVA – Kepopuleran Blackpink di dunia internasional sepertinya memang tidak diragukan lagi. Apalagi girlband asal Korea Selatan itu diketahui mampu bersanding dengan sederet musisi dunia lainnya di tangga lagu musik internasional.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Usai merilis lagu Kill This Love, Blackpink menjadi semakin dikenal di dunia. Blackpink juga diundang di berbagai acara bergengsi di Amerika Serikat. Konsernya di Los Angeles pun turut dihadiri sederet nama artis populer dunia.

Tak hanya itu, banyak artis internasional mengaku kagum dan ingin berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment tersebut. Seperti dilansir dari laman Soompi, Selasa, 23 April 2019, salah satu diva dunia, Ariana Grande baru saja mengunggah foto bersama dengan Blackpink di akun Instagramnya.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Pada foto tersebut, pelantun Thank You Next ini terlihat sangat dekat sekaligus menunjukkan keakrabannya dengan ketiga personel Blackpink, yaitu Lisa, Rose dan Jennie. Ariana juga tak lupa menambahkan tanda hati hitam di keterangan foto. Tampaknya foto itu diambil di belakangan panggung Coachella Valley Music And Arts Festival 2019.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Usai diunggah, foto tersebut ternyata langsung menjadi sorotan warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka berharap Ariana dan Blackpink segera berkolaborasi merilis lagu.

Akhirnya dua idola saya bersatu. Bahagia sekali melihat mereka bersama. Semoga keduanya berkolaborasi,” tulis penggemar.

Kemana Jisoo ? Apakah Jisoo yang mengambil foto ? Mereka sangat cantik apabila bersama. Segeralah berkolaborasi,” kata yang lain.

Saya jadi penasaran, apakah setelah foto, mereka langsung merencanakan kolaborasi?” ujar warganet.

Saya tidak bisa membayangkan jika mereka berkolaborasi. Pasti sukses menggebrak dunia,” ujar warganet lain.

Sementara itu, diketahui Blackpink dan Ariana Grande ikut tampil di festival musik terkenal di Indio, California, AS pada 12-19 April 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya