Sempat Viral Karena Mirip Boneka, Thalasya Kini Terjun ke Dunia Musik

Thalasya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sosok cantik bernama Thalasya belakangan sempat menghebohkan jagad dunia maya karena wajahnya yang sangat mirip dengan boneka. Banyak yang menduga, dia adalah model virtual bahkan tak sedikit pula yang menyangka robot.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Seiring berjalannya waktu, Thalasya makin terkenal dengan terlibat menjadi sejumlah bintang iklan. Di akhir tahun 2018 lalu, Thalasya bahkan melebarkan sayap karier dengan terjun di dunia tarik suara. Ia juga telah merilis single pertamanya berjudul Be Happy.

Lewat rilis yang diterima VIVA, di tahun 2019 ini video klip dari lagu pertamanya itu dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Video klip ini juga mengandung pesan bahwa cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun di balik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh tim Thalasya, berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi happy sesuai dengan judulnya.

Konsep dari pembuatan video klip Be Happy ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

Lagu ini sudah dapat diunduh di banyak digital music platform. Video klipnya sendiri sudah bisa disaksikan pada Selasa, 23 April 2019 di channel youtube AQMVIDEO.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya