Harga Tiket Konser Shawn Mendes di Jakarta Mulai dari Rp900 Ribu

Konser Shawn Mendes
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Musisi muda Shawn Mendes akan menyelenggarakan tur konser Asianya di Jakarta, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), pada 8 Oktober 2019 mendatang. Secara resmi penyanyi yang berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards 2019 itu mengumumkan jadwal tambahan tur dunianya untuk memeriahkan album terbaru yang bertajuk Shawn Mendes.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengatakan bahwa Shawn adalah generasi baru musisi solo yang mampu memberikan pengaruh luar biasa dalam musik bagi generasi muda di Asia, khususnya di Indonesia. Dia menyebut, sebuah kebanggaan tersendiri bisa mendatangkan Shawn. 

"PK Entertainment dan Sound Rythm sangat bangga dapat bekerja sama dan membawa Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ke Indonesia untuk pertama kali. PK Entertainment dan Sound Rythm berharap agar konser ini dapat menjawab harapan para penggemarnya dan menjadi salah satu konser yang tidak terlupakan bagi penggemar Shawn Mendes di Indonesia," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 23 April 2019.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Bukan hanya Indonesia, Shawn diketahui akan mengunjungi Bangkok, Singapura, Malaysia, Filipina, China, dan Jepang. Tiket yang dijual terbagi menjadi lima kategori, kategori pertama dibanderol dengan harga Rp3.750.000, kedua Rp2.750.000, ketiga Rp2.100.000, keempat Rp1.600.000, dan kelima Rp900 ribu.

Bagi penggemar setia Shawn, akan dimanjakan dengan tiket kategori presale The ShawnAccess yang dijual mulai tanggal 25 April 2019 jam 10.00 WIB, sampai tanggal 29 April 2019 pukul 23.59 WIB, lebih cepat dari jadwal penjualan tiket normalnya, yakni 30 April 2019.

Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati, Tentang Camila Cabello?

Akses penjualan kategori presale The ShawnAccess bisa dibeli melalui ShawnAccess.com atau melalui aplikasi The ShawnAccess app di playstore

Tak hanya itu, bagi penggemar dan penonton yang sudah terlanjur membeli tiket biasa, juga bisa meng-upgrade ke kategori Ticketless VIP yang mulai tersedia pada hari Jumat, 17 Mei 2019 pukul 10.WIB. Untuk semua tiket berkategori Ticketless VIP akan dilengkapi dengan paspor khusus edisi tur Shawn Mendes. (mar)

Lagu Imagination by Shawn Mendes

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Lagu Imagination dipopulerkan oleh Shawn Mendes. Lagu tersebut dirilis pada 14 April 2015. Berikut lirik lagu Imagination beserta dengan terjemahan.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022