Syarat Beli Tiket Konser Shawn Mendes bagi Fans di Bawah 17 Tahun

Shawn Mendes.
Sumber :
  • Instagram Shawn Mendes

VIVA – Para penggemar Shawn Mendes pastinya tak hanya orang dewasa, tapi kaum remaja juga tak luput dari perhatian promotor konser tur Asia Shawn yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 8 Oktober 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Harry Sudarma, selaku Marketing Director PK Entertainment, mengatakan bahwa remaja di bawah usia 17 tahun juga bisa menikmati konser peraih nominasi Grammy Awards 2019 itu dengan menunjukkan kartu pelajar.

"Bisa (menonton), nanti tinggal tunjukin kartu pelajar saat pembelian (tiket)," ujarnya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 23 April 2019.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Terkait harga tiket yang sudah ditentukan, Harry mengatakan bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan standar konser Shawn di negara lainnya.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

"Kalau harga susah sih karena harga kan mau worth it, enggak worth it, mahal apa enggak sebenarnya subjektif banget. Cuma yang pasti tiket tur Shawn Mendes ini, kita pastikan juga dengan konser-konser dia di world tour yang lain itu pasti enggak akan jauh berbeda, karena pasti manajemen artis punya satu standar untuk menjaga perbedaan itu enggak terlalu signifikan," tuturnya.

Tiket yang disediakan terbagi menjadi lima kategori. Kategori pertama dibanderol dengan harga Rp3,75 juta, kedua Rp2,75 juta, ketiga Rp2,1 juta, keempat Rp1,6 juta, dan kelima Rp900 ribu.

Akses penjualan kategori presale The ShawnAccess bisa dibeli melalui ShawnAccess.com atau melalui aplikasi The ShawnAccess app di playstore. Untuk informasi jadwal tur dan penjualan tiket bisa mengunjungi situs resminya di http://shawnmendesofficial.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya