Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram/@lalalalisa_m

VIVA – Kepopuleran Blackpink sepertinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang tengah ramai dibicarakan di dunia internasional. 

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Bukan hanya bakat bernyanyi dan menarinya saja, tetapi paras cantik dari keempat personelnya ternyata mampu membuat masyarakat di seluruh dunia terpesona. Keempat personel Blackpink memang memiliki bentuk badan proposional dan juga paras yang cantik

Kecantikan personel Blackpink sepertinya semakin diakui dunia, baru-baru ini Lisa Blackpink didapuk menjadi wanita tercantik di dunia oleh situs Starmometer, Rabu, 24 April 2019. Kedua personel Blackpink lainnya, yaitu Jisoo dan Jennie juga masuk ke dalam daftar wanita tercantik tersebut.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Jisoo berada diposisi kedua dan Jennie berada di posisi kelima. Rose memang tidak masuk ke dalam daftar tersebut, tetapi kecantikannya tetap diakui masyarakat dunia. 

Meski daftar tersebut masih dalam semi final dan belum mencapai akhir, tetapi hal tersebut tetap membuktikan bahwa popularitas Blackpink semakin diakui dunia.

YG Entertainment Larang Lisa Hadiri Acara Bvlgari, Ini Alasannya

Terlebih, ketiga personel Blackpink juga bersanding dengan selebriti wanita cantik dunia lainnya, seperti Selena Gomez, Kendall Jenner, Priyanka Copra, Gal Gadot, dan masih banyak lagi. 

Keputusan final akan diambil berdasarkan polling yang diambil lewat media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook. (ben)
 

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022