Red Velvet Siap Rilis Lagu Power Up versi Jepang

Red Velvet menjadi salah satu idul yang bakal tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kepopuleran girlband Red Velvet di Jepang sepertinya tidak bisa dipungkiri. Apalagi penggemar Red Velvet (ReVeluv) yang berada di Jepang sudah tidak bisa dihitung lagi, alias sudah menjamur. Apabila Red Velvet memiliki jadwal di Jepang, ribuan penggemar pasti rela datang menonton aksi panggung mereka.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Hal itu ternyata membuat agensi yang menaungi Red Velvet, yakni SM Entertainment ingin memanjakan para ReVeluv Jepang dengan merilis lagu berbahasa Jepang.

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 24 April 2019, girlband yang beranggotakan, Irene, Wendy, Yeri, Joy, dan Seulgi ini akan segera merilis lagu populer mereka berjudul Power Up dalam versi Jepang.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Menurut situs Jepang, Power Up versi Jepang akan mulai bisa diunduh sekaligus streaming pada Rabu, 24 April 2019. Lagu Power Up versi Jepang ini rencananya akan masuk ke dalam mini album kedua Red Velvet di Jepang, berjudul Sappy.

Sementara itu, mini Album Sappy dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei 2019 mendatang. Dalam mini album tersebut akan berisi lagu utama  Sappy, dan Peek A Boo (versi Jepang).(ben)
 

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom
Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023