Lagu Solo Heechul Super Junior Puncaki iTunes Dunia

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA – Kim Heechul, salah satu personel boyband senior Super Junior baru saja merilis lagu solo berjudul Old Movie.  Sejak pertama dirilis, lagu yang beraliran rock balad ini langsung berhasil menarik perhatian publik hingga sukses besar meraih prestasi.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 25 April 2019, Old Movie berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di tujuh negara, seperti El Salvador, Arab Saudi, Hong Kong, Makau, Filipina, Singapura, dan Malta.

Sementara itu diketahui, lagu berjudul Old Movie ini merupakan lagu yang ditulis oleh Kim Heechul sendiri. Rekan satu grupnya, Donghae dan Shindong diketahui turut ikut mengambil bagian dalam produksi lagu ini.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Donghae membantu Heechul dalam menyusun lagu, sedangkan Shindong membantu Heechul untuk menyutradari video musik Old Movie.

Di sisi lain, Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah mega konser bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, penggemar Super Junior (ELF) bisa langsung mengecek media sosial milik promotor Mecima Pro. (jhd)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024