Sempat Telat, Yura Yunita Bikin Fans Histeris dengan 'Apakah Kamu'

Yura Yunita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Yura Yunita menggelar konsernya di Jakarta pada Kamis malam, 25 April 2019. Konser yang bertajuk Yura Merakit Konser Jakarta ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Konser ini merupakan rangkaian konser Merakit setelah sebelumnya sukses menghelat Yura Merakit Intimate Konser di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, 6 Maret 2019 lalu. 

Konser penyanyi kelahiran Bandung 1991 ini cukup menarik perhatian penggemar. Hal tersebut terlihat dari antrean pengunjung yang ingin masuk area konser, Balai Sarbini untuk melihat aksi pelantun Cinta dan Rahasia ini. Para penonton pun sudah memenuhi area panggung mulai pukul 20.00 WIB.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Konser yang seharusnya dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB ternyata tertunda hingga pukul 20.00 WIB. Tepat pukul 20.07, konser dimulai dengan diawali menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Lalu dilanjut dengan video yang menggambarkan aktivitas dari Yura Yunita saat latihan menuju konser.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap. Tiba-tiba terdengar suara halus nan merdu sebagai intro konser. Bintang yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul, Yura Yunita membuka konser dengan lagu andalannya berjudul Apakah Kamu. 

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Saat Yura Yunita muncul, lampu sorot panggung langsung menyorotinya. Tak hanya itu, kemunculan Yura yang energik ini pun disambut dengan teriakan histeris dari penonton yang sudah lama menunggu. Para penonton turut terbawa suasana dengan ikut bernyanyi bersama.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024