Setelah Hampir Dua Dekade, Single 'Saat Kau Tak Disini' Hidup Lagi

Mitty Zasia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Mitty Zasia tak asing di jejaring sosial Youtube. Memiliki 109 ribu followers Instagram, Mitty jadi idola baru milenial.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Pembuktiannya dalam menyanyi diwujudkannya dalam single berjudul Saat Kau Tak Disini. Single tersebut pernah populer dibawakan oleh band Jikustik, ciptaan Pongki Barata dan Wiwik.

Kini Mitty menghidupkan kembali single tersebut. Saat itu, single Saat Kau Tak Disini jadi hits di tahun 2000.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

“Sebuah tanggung jawab besar ketika menyanyikan kembali lagu “Saat Kau Tak Disini” yang pada dasarnya sudah sangat indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasa nya jika mengatakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan bahwa aku me-repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini,” demikian disampaikan oleh Mitty Zasia.

Pongki Barata pun memuji. Katanya, sebuah karya terbaik, sejati nya adalah karya yang mampu dinikmati oleh semua penikmat musik dimanapun dan kapanpun karya itu diperdengarkan.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Tidak menyangka ketika lagu yang saya ciptakan hampir 2 dasawarsa silam mampu dibawakan dengan sangat kekinian oleh Mitty Zasia, saya yakin lagu Saat Kau Tak Disini bisa lebih menyentuh hati setelah dibawakan oleh Mitty Zasia," ujar Pongki Barata.

Sosok Mitty Zasia adalah idola baru. mengawali meng-cover lagu pada bulan Agustus 2018, tidak sampai 1 tahun dengan treatment yang organic, total pendengar setia Mitty Zasia sudah
menembus angka 25 juta,- view di channel youtube.

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024