Gaya Unik Yura Yunita saat Konser Bikin Penonton Geleng-geleng

Yura Yunita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Setelah sukses menghelat Yura Merakit Intimate Konser di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, 6 Maret 2019 yang lalu, Yura Yunita kembali menggelar Yura Merakit Konser Jakarta. 

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Konser Merakit ini pun digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April 2019. Konser dimulai tepat pukul 20.07 WIB. Sebelum konser dimulai, para hadirin yang datang diminta untuk berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah beberapa menit, muncullah Yura Yunia di tengah-tengah panggung.

Kemunculan Yura Yunita cukup membuat kaget penonton. Berbeda dari penampilan biasanya yang terlihat feminin, kali ini Yura Yunita berpenampilan lincah sekaligus energik dengan gaya retro. 

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Yura mengenakan baju berwarna emas bling-bling dengan celana cutbray hitam. Tak hanya itu, yang paling membuat penonton tak habis pikir hingga geleng-geleng ialah tatanan rambut Yura yang keriting kribo dilengkapi dengan ikat kepala berwarna putih.

Yura terlihat sangat energik membuka konser dengan lagu Apakah kamu. Sesekali dia juga menampilkan goyangan khas zaman dulu yang tentunya sesuai dengan tema pakaiannya saat itu. 

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

“Selamat malam semuanya, apa kabar teman-teman? Saya senang banget malam ini. Yang paling penting malam ini kita semua harus bahagia, kita semua harus seneng-seneng,” ungkap Yura Yunita saat sesi pembukaan.

Mendengar seruan Yura, para penonton pun semakin bersemangat hingga histeris. Penonton juga ikut bernyanyi sembari sesekali tertawa melihat gaya Yura yang unik.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024