Sabyan Gambus Siap Rilis Album Baru di Bulan Ramadan

Sabyan Gambus
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Grup musik Sabyan Gambus dalam waktu dekat ini akan merilis album musik terbaru mereka. Hal itu diungakapkan langsung oleh sang vokalis yakni Nissa. Masih mengusung tema religi, album baru grup musik Islami yang beranggota Nissa, Anissa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan ini, siap dirilis pada bulan Ramadan mendatang.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

“Insya Allah di bulan puasa kita akan mengeluarkan album terbaru kita,” ucap Nissa di kawasan Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 April 2019.

Sebagai grup musik gambus, Nissa mengatakan bahwa tema besar yang akan diusung dalam album terbarunya ini adalah seputar bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

Selain album yang akan dirlis pas bulan Ramadan, personel Sabyan Gambus yang lain yakni Tubagus juga mengatakan bahwa ketika mendekati Idul Fitri nanti, mereka juga akan merilis lagu terbaru.

“Yang mendekati Ramadan ini yang akan keluar Insyaa Allah mengenai Ramadan, terus di bulan Ramadannya menjelang sebelum Idul Fitri kita keluarin lagi lagu tentang Idul Fitri,” ucap Tubagus.

Viral! Video Nissa Sabyan Ajak Penonton Nyanyi Malah Disoraki

Labih lanjut sama seperti lagu-lagu sebelumnya, Tubagus juga optimis bahwa lagu-lagu terbarunya nanti akan mudah diterima dan didengar oleh masyarakat Indonesia.

“Tetap mudah didenger sama beberapa kalangan, enggak cuma (dewasa) tapi anak-anak kecil juga mudah-mudahan insya Allah mereka bisa. Mereka dengar sekali dua kali insya Allah sudah bisa bawain lagunya,” tutur Tubagus.

Band Not Tujuh

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Grup ini pertama terbentuk pada 2019 atas inisiatif 5 orang mantan anggota Sabyan Gambus, Tebe, Anisa Rahman, Ardi, Deni, serta Ega. Mereka menghadirkan lagu religi.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2023