T-Five Bakal Manjakan Milenial di Festival 'Time Of The Moon'

T-Five
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebuah festival musik siap digelar Sabtu besok, 27 April 2019. Festival bertajuk Time Of The Moon atau TOTM akan bertabur genre musik seperti elektrik, soul, RnB, hip hop, hingga deep house.

Cerita Julio Vio Bangkitkan Kembali Karya dari T-Five

Mereka yang hadir adalah T-Five, North To East, Nina Yunken & Jims Wong, Mr. Nostalgila, dan Desemberkid.

“Selain tempatnya sangat cozy untuk santai buat menikmati akhir pekan bersama teman atau keluarga, acara festival ini juga sangat menarik, karena menampilkan musisi dan DJ populer di Jakarta. Jarang-jarang ada acara seperti ini dengan tiket yang relatif terjangkau, dijual mulai Rp350 ribu per tiket. Lokasi acara ini juga ada di gedung premium, yang akan menjamin kenyamanan dan bikin party dijamin lebih berkesan,” ujar Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana.

Terjun ke Industri Musik, Loko Coba Hadirkan yang Beda

Lokasi festival Time Of The Moon (TOTM) digelar di Lalla Resto dan RTL.

Sebelumnya, band yang sudah berkarier selama 19 tahun, T-Five, siap untuk kembali bersaing di dunia musik Tanah Air. Setelah merilis ulang lagu Terindah, T-Five kembali hadir dengan salah satu single yang berhasil membawa nama mereka melambung pada awal tahun 2000-an, yaitu Jangan Pernah.

Nostalgia Musik 90-an di Pantai Ancol

Kali ini band yang digawangi oleh Masih digawangi oleh enam orang personelnya, yaitu Gordon (vokal), Paul (vokal), Nino (vokal) dan Yerry (vokal), Ajier (gitar), dan Bheben (bass) menggaet solois cantik Radhini. Lagu Jangan Pernah, pernah dirilis pada 2003, dan diambil dari album kedua T-Five yang berjudul Bebas.

“Bisa berkolaborasi dengan T-Five adalah suatu kesempatan yang luar biasa dan sepertinya tidak perlu membutuhkan waktu untuk berpikir dua kali dalam mengambil keputusan ini,” kata Radhini. (asp)

Nada Tarina Putri dan Sang Ayah

Sosok Bheben T-Five, Ayah Kandung Nada Tarina Putri yang Jadi Anak Angkat Deddy Corbuzier

Bheben T-Five merupakan ayah kandung dari Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier yang tidak diketahui banyak orang karena selama ini memang jarang muncul.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024